Arsenal Diminta Ganti Unai Emery dengan Manajer Sheffield United

Manajer Sheffield United, Chris Wilder bisa menjadi orang yang mampu mengubah nasib Arsenal. Hal itu menurut pendapat mantan bek Chelsea Jason Cundy.

The Gunners baru saja menelan kekalahan saat berkunjung ke markas agen judi bola Sheffield, Selasa (22/10/2019) dini hari WIB. Mereka takluk dengan skor 1-0.

Arsenal sejatinya tampil begitu dominan pada pertandingan tersebut. Namun, Lys Mousset berhasil memaksa The Gunners pulang dengan tangan hampa.

Kredit memang pantas diberikan kepada Chris Wilder. Manajer berusia 52 tahun itu sudah membawa tim promosi tampil cukup bagus di Premier League pada musim ini.

1 dari 2
Wilder Ungguli Emery
Beberapa penggemar Arsenal sudah mendesak Unai Emery agar dipecat menyusul kekalahan di Bramall Lane. Cundy menganggap Wilder sudah berhasil mengungguli Emery dalam pertandingan tersebut.

“Haruskah Arsenal melihat seseorang seperti Chris Wilder? Bisakah mereka melakukan yang lebih buruk dari itu?,” kata Cundy kepada talkSPORT.

“Penggemar Arsenal menelepon untuk mengatakan ‘Emery out’ – Saya melihat cara mereka bermain malam ini secara defensif dan itulah yang mereka butuhkan.

“Mereka membutuhkan manajer yang lihai dalam bertahan namun masih bisa membawa ancaman ke depan, bekerja dengan anggaran yang sama sekali berbeda, benar-benar mengungguli Unai Emery.

2 dari 2
Wilder Dibutuhkan Arsenal
Kekalahan dari Sheffield sepertinya tidak akan mempengaruhi nasib Emery di klub. Namun, Cundy menganggap Wilder adalah orang yang dibutuhkan Arsenal.

“Jika mereka mencari manajer baru, Adakah yang lebih buruk daripada Chris Wilder?

“Ada banyak hal yang sangat disukai tentang Chris Wilder; dari mana asalnya, dia sangat rendah hati, dia mengatakan yang sebenarnya – kami mendengar apa yang dia katakan tentang kipernya [Dean Henderson] beberapa minggu yang lalu [setelah kekalahan dari Liverpool].

“Beberapa orang mungkin tidak suka itu, tetapi Arsenal mungkin membutuhkan seseorang [seperti itu].” agen poker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *