Bekuk Lazio, Conte: Bukan Kemenangan Mudah!

Inter Milan berhasil mengalahkan Lazio dalam ajang Serie A. Pelatih Inter Antonio Conte menilai timnya tidak meraih kemenangan dengan mudah.

Inter menjamu Lazio pada laga pekan ke-5 Serie A, Kamis (26/9/19) dini hari WIB. Bermain judi bola di Giuseppe Meazza, Nerazzurri menang dengan skor tipis 1-0.

Danilo D’Ambrosio menjadi penentu kemenangan Inter. Pemain asal Italia itu mencetak gol pada menit ke-23 dengan sundulan.

Hasil itu membuat Romelu Lukaku dkk meraih lima kemenangan beruntun dari lima pertandingan Serie A. Inter sekarang kukuh di puncak klasemen dengan 15 poin dari lima laga.

1 dari 2
Bukan Kemenangan Mudah
Conte mengakui bahwa pertandingan melawan Lazio sangat tidak mudah. Namun, mantan pelatih Chelsea itu akhirnya merasa lega setelah timnya berhasil mengamankan tiga poin penuh.

“Laga berlangsung ketat, ini sebuah kemenangan penting atas tim yang sangat kuat, yang telah bekerja bersama-sama selama empat tahun dan terus memperkuat diri mereka dalam beberapa musim terakhir. Ini bukan sebuah kemenangan yang mudah diraih,” kata Conte kepada Sky Sport.

2 dari 2
Puji Handanovic
Conte tidak puas dengan performa Inter pada babak pertama. Namun, ia mengapresiasi penampilan Samir Handanovic yang membuat beberapa penyelamatan krusial dalam pertandingan tersebut.

“Ketika Anda melakukan analisis pertandingan, Anda harus membaginya menjadi dua bagian. Saya tidak senang dengan penampilan babak pertama, kami memulai laga secara agresif, terus menekan pertahanan lawan dan mereka mencoba menyerang kami melalui serangan balik,” lanjutnya.

Lalu setelah gol tercipta, kami bermain terlalu dalam dan membuat Lazio terus menyerang kami, Handanovic tampil luar biasa dalam periode tersebut dan ia menjadi sosok pembeda.

“Akan tetapi, tim menunjukkan karakter hebat di babak kedua, kami mendominasi dan mampu memastikan kesuksesan diri kami sendiri.” poker online indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *