Dua Alasan Mengapa Zlatan Ibrahimovic Tidak Akan Gabung Inter Milan

Rumor mengenai kepindahan Zlatan Ibrahimovic ke Inter Milan diyakini tidak akan terjadi. Ada dua faktor yang menyebabkan sang striker tidak akan menjadi bagian dari skuat Nerrazurri.

Penyerang 38 tahun tersebut akan segera mengakhiri karirnya di Amerika Serikat. judi online Kontraknya bersama LA Galaxy akan habis di akhir tahun ini dan ia diberitakan tidak akan memperbaharui kontraknya.

Striker asal Swedia itu diyakini akan kembali ke Italia di bulan Januari nanti. Ia diberitakan akan bergabung dengan Inter Milan.

Namun Calciomercato mengklaim bahwa rumor itu hanya hoax belaka. Mereka mengklaim ada dua alasan mengapa Zlatan tidak bisa membela Nerrazurri sekali lagi.

Apakah kedua alasan yang menghalangi kepergian Zlatan? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3
Gara-Gara Raiola
Faktor pertama yang membuat Zlatan sulit kembali ke Inter karena faktor sang agen, Mino Raiola.

Raiola diberitakan sudah lama memiliki hubungan yang buruk dengan manajemen Inter Milan. Itulah mengapa saat ini ia tidak memiliki klien yang membela Inter Milan.

Buruknya hubungan Raiola dan manajemen Inter itu membuat sang agen akan mencegah kepindahan Zlatan ke Giuseppe Meazza.

2 dari 3
Stok Mencukupi
Faktor kedua yang membuat Zlatan tidak akan kembali ke Inter Milan karena manajemen Nerrazurri tidak membutuhkan penyerang baru.

Pada musim panas kemarin, Inter memang kehilangan salah satu striker mereka. Mereka meminjamkan Mauro Icardi ke klub kaya Prancis, PSG.

Namun sebagai gantinya, mereka mendatangkan Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku dari Manchester United sehingga mereka merasa stok penyerang mereka sudah mencukupi.

3 dari 3
Opsi Lain
Zlatan sendiri memiliki sejumlah klub Italia yang tertarik untuk merekrutnya.

Ada nama Bologna dan Napoli yang diyakini tertarik mendatangkan mantan striker Manchester United tersebut. poker online indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *