Hazard dan Pembuktian untuk Menjadi Galactico di Real Madrid

Winger Real Madrid Eden Hazard mengakui bahwa ia masih harus membuktikan dirinya layak untuk menjadi Galactico di skuat Los Blancos.

Hazard didatangkan oleh Madrid pada musim panas 2019 kemarin. ia dibeli dari agen bola online  Chelsea dengan bandrol sekitar 100 juta euro.

Sayangnya ia tak bisa langsung tampil membela Los Blancos. Sebab tak lama sebelum kompetisi dimulai, ia mengalami cedera.

Dan setelah ia bisa tampil kembali, pemain asal Belgia ini masih kesulitan untuk bisa menampilkan performa terbaiknya. Zinedine Zidane sendiri baru memberikannya kesempatan untuk menjadi starter di skuat Madrid di laga lawan PSG pada 18 September kemarin.

Saat itu ia tampil jauh di bawah standar. Alhasil ia tak bisa menghindarkan Madrid dari kekalahan 3-0.

1 dari 2
Pembuktian Hazard
Ia kembali tak bisa menunjukkan performa apik saat dimainkan melawan Sevilla dan Atletico Madrid. Hazard pun mengaku tahu diri.

Ia mengaku saat ini belum layak menyandang predikat Galactico. Jadi ia akan berusaha keras untuk membuktikan dirinya layak meraih titel itu.

“Saya belum menjadi seorang Galactico. Saya harus menjadi orang yang membuktikan bahwa saya bisa berada di lapangan,” serunya seperti dilansir Goal International.

“Kita semua tahu sejarah dari jersey nomor tujuh di klub ini dan saya harus menjadi orang yang membuktikan bahwa saya bisa jadi yang terbaik di dunia,” tegas Hazard.

“Saya ingin menikmati bermain di lapangan, bermain maksimal, tak hanya di banyak laga tapi juga dalam sesi latihan. Saya tidak meragukan diri saya sendiri, saya tidak meragukan pelatih saya. Ini semua hanya masalah kepercayaan. Saya merasa percaya diri dan yakin segalanya akan baik-baik saja,” tegasnya lagi.

2 dari 2
Tak Pedulikan Kritikan
Hazard menambahkan ia tahu bahwa performanya yang tak maksimal itu membuat ada banyak pihak yang melontarkan kritikan kepadanya. Namun ia mengaku tak memedulikan semua ucapan sumbang itu.

“Kritik tidak memengaruhi saya. Saya tidak memperhatikannya. Saya tahu ketika saya bisa bermain secara penuh, semua orang mengharapkan saya untuk mencetak tiga gol sekaligus di tiap pertandingan,” ujarnya.

“Saya rasa saya bisa tampil lebih baik. Saya juga kritis pada diri saya sendiri, tapi saya bekerja tiap hari. Mungkin saya memiliki sedikit keterlambatan karena cedera itu, tapi saya ada dalam kondisi 100 persen,” tegasnya.

“Sekarang saya harus mendemonstrasikan level saya dan meningkatkan performa saya jadi para fans bisa merasa bangga pada saya,” pungkas Hazard.

Eden Hazard akan mendapat kesempatan untuk mendemonstrasikan kebolehannya pada tengah pekan ini. Tepatnya saat Real Madrid menjamu Club Brugge di matchday kedua Liga Champions di Santiago Bernabeu. agen poker online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *