Inter Milan Adalah Lawan Terburuk Bagi Barcelona Saat Ini

Eks bek Inter Milan Francesco Coco mengatakan skuat Nerrazurri yang sekarang ini merupakan lawan yang terburuk yang bisa dihadapi Barcelona dan itu terjadi berkat polesan Antonio Conte.

Inter menunjuk Conte untuk menjadi pelatihnya musim ini. Dan dengan cepat, eks agen bola online bos timnas Italia itu mengubah wajah Nerrazurri.

Nerrazurri kini tampil sangat berani. Mereka juga tentu sangat kuat dan solid.

Sejauh ini Inter terus meraih hasil positif di Serie A. Dari enam laga, Nerrazurri terus meraih kemenangan dan sekarang unggul dua angka atas sang penguasa Serie A, Juventus.

1 dari 2
Efek Conte
Coco mengaku sangat terkesan dengan dampak instan yang dihadirkan oleh Conte di skuat Inter. Ia menyebut Nerrazurri sekarang ini akan jadi tim yang membuat lawan-lawannya merasa tidak nyaman, termasuk Barcelona sekali pun.

“Antonio Conte memberikan Inter apa yang diharapkan: intensitas, semangat, banyak gol dan kemenangan,” bukanya pada Sport.

“Barcelona adalah favorit juara tapi Inter adalah lawan terburuk yang bisa mereka hadapi saat ini,” klaim Coco.

Inter Milan akan berhadapan dengan Barcelona di matchday kedua Liga Champions tengah pekan ini. Duel itu akan dilangsungkan di Camp Nou.

2 dari 2
Patahkan Dominasi Juve

Lebih lanjut, Coco juga menyebut Inter sekarang punya kans untuk jadi tim pertama yang bisa mendobrak dominasi Juventus di pentas Serie A. Bianconeri sendiri adalah juara liga delapan kali beruntun dan tak ada tim yang benar-benar secara nyata dapat menyaingi mereka dalam perburuan Scudetto sebelumnya.

“Saya berbicara soal mentalitas dan Conte adalah seorang pemenang yang akan menularkan karismanya kepada para pemainnya,” seru Coco.

“Terima kasih padanya kita menyaksikan kompetisi Serie A yang lebih kompetitif pada tahun ini. Tak ada dominasi Juventus,” klaimnya.

Di matchday pertama Liga Champions lalu, Inter Milan ditahan imbang oleh Slavia Praha. Sementara itu Barcelona bermain imbang 0-0 lawan Borussia Dortmund. agen poker online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *