Man of the Match Lecce vs AS Roma: Chris Smalling

Bek asal Inggris Chris Smalling dipilih untuk meraih penghargaan Man of the Match di pertandingan antara Lecce vs AS Roma.

Roma bertandang ke markas Lecce di Stadio Via del Mare, Minggu (29/09/2019). Pertandingan agen bola online itu berakhir dengan kemenangan 0-1 untuk sang tamu.

Satu-satunya gol di pertandingan itu dihasilkan oleh Edin Dzeko. Ia menjebol gawang Lecce memanfaatkan umpan dari Henrikh Mkhitaryan.

Smalling menjadi starter di laga tersebut. Ini adalah laga keduanya bersama dengan Roma

Ia awalnya tampil kurang solid saat melawan Atalanta. Namun ia menebusnya dengan penampilan ciamik kontra Lecce.

1 dari 2
Statistik Impresif
Di laga tersebut Lecce memberikan perlawanan sengit kepada Roma. Lini belakang tim ibukota itu pun dipaksa untuk bekerja keras.

Smalling sendiri memenangkan 100 persen duel udara di laga itu. Ia sukses memenangi tujuh pertempuran memperebutkan bola dengan kepalanya.

Ia juga menyelesaikan 92% umpannya. Selain itu, ia lima kali melakukan clearances, dua tekel, dua intersepsi, dan dua tembakan yang diblok.

Edin Dzeko memang jadi penentu kemenangan AS Roma. Akan tetapi Smalling layak mendapatkan pujian atas performanya di laga lawan Lecce ini.

2 dari 2
Komentar Smalling
Usai pertandingan, Smalling memberikan komentar terkait jalannya laga tersebut. Ia mengaku senang dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Roma pada babak kedua.

“Jika kami bermain seperti yang kami lakukan di babak kedua, kami akan membuat segalanya jadi lebih mudah. Itu adalah 10 menit terakhir yang sulit tampi kami menunjukkan karakter kami untuk meraih kemenangan,” serunya seperti dilansir Twitter Roma.

Chris Smalling pindah ke AS Roma dengan status pinjaman dari Manchester United. Bek berusia 29 tahun itu tak menutup kemungkinan untuk hengkang secara permanen ke Italia jika memang merasa lebih bahagia bermain di sana. agen poker online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *