Pakistan menuju Uji pembukaan di Brisbane mencari kemenangan langka

Pakistan menuju Uji pembukaan di Brisbane pada Kamis (21/11) mencari kemenangan langka di tanah Australia, dan bisa melepaskan debutan 16 tahun dalam serangan kecepatan remaja terhadap bintang kawakan Steve Smith dan David Warner.

Pakistan menuju Uji pembukaan di Brisbane mencari kemenangan langka

Situs Judi Online – Pakistan telah seri di Australia, tetapi tidak pernah memenangkan satu, dan terakhir merasakan kemenangan Uji di Sydney pada tahun 1995.

Sejumlah pemain, termasuk kapten baru Azhar Ali, Babar Azam dan Asad Shafiq yang sedang dalam performa, adalah bagian dari tur terakhir mereka di 2016/17 ketika mereka jatuh 3-0, tetapi lebih baik untuk itu, kata kapten saat itu dan sekarang pelatih kepala Misbah-ul-Haq.

“Rekor kami sebelumnya di Australia tidak akan membuat kami di bawah tekanan,” katanya.

“Jika ada, itu akan menjadi peluang dan motivasi untuk menang karena apa pun yang tidak bisa kita raih di masa lalu, bisa kita lakukan sekarang.

“Ini tim muda dan lapar dan itu berarti bisnis,” tambahnya. “Tim ini ingin menerima tantangan. Kami ingin memberikan yang terbaik, bermain kriket yang baik dan berpikir untuk menang.”

Mereka akan sangat bergantung pada Azam dan Shafiq, yang mencetak satu abad di Brisbane tiga tahun lalu dan telah memiliki keunggulan sempurna kali ini, memukul 119 yang tak terkalahkan melawan Australia dan kemudian tidak keluar melawan Cricket Australia XI.

Australia, bagaimanapun, sedang dalam kondisi sulit. Mereka mempertahankan Ashes dengan hasil imbang 2-2 di Inggris pada bulan September dan mengalahkan Pakistan 2-0 dalam seri Twenty20 terbaru mereka.

Bagaimana tarif bowler akan menjadi kunci gawang Gabba yang secara tradisional dipandang sebagai surga paceman.

Pakistan menuju Uji pembukaan di Brisbane mencari kemenangan langka

Australia membanggakan Pat Cummins yang berpengalaman, Mitchell Starc dan Josh Hazelwood, namun James Pattinson akan hilang setelah diskors minggu ini karena penyalahgunaan pemain.

Pakistan mungkin mengungkap cepat remaja Naseem Shah, 16, untuk debutnya sebagai bagian dari serangan muda membual anak berusia 19 tahun Shaheen Afridi dan Musa Khan, bersama Muhammad Abbas yang mengesankan dan veteran senior Imran Khan.

Kredensial mereka dipamerkan dalam persiapan melawan tim Australia A di Perth yang menampilkan pemain Uji Joe Burns, Travis Head, Usman Khawaja, Marcus Harris dan Cameron Bancroft, memecat mereka karena 122.

Tetapi menghapus Smith dan Warner – dalam tes rumah pertama mereka sejak larangan merusak bola – kemungkinan akan menjadi proposisi yang berbeda.

Kapten Tim Paine mengatakan pertandingan Australia A tidak relevan.

“Saya melihat Pakistan mencium darah di air atau apa pun yang mereka katakan,” katanya kepada wartawan.

“Apa yang terjadi di Perth tidak ada hubungannya dengan apa yang akan terjadi di Gabba.”

Sementara Warner memiliki Ashes yang menyedihkan, hanya mencetak rata-rata 95 run pada rata-rata 9,5, ia sejak itu bangkit kembali ke bentuk semula.

Smith, sementara itu, masih bersenang-senang dalam seri luar biasa di Inggris, di mana ia mencetak 774 berjalan hanya dalam tujuh babak dan memainkan peran penting dalam dua kemenangan timnya.

Sangat buruk bagi Pakistan, ia mencapai satu abad ketika mereka terakhir bermain di Brisbane pada akhir 2016.

Meskipun menjalankan abu yang buruk, tempat Warner di urutan teratas tidak pernah diragukan, tetapi Australia telah berjuang untuk menemukan pasangan yang cocok.

Burns, yang mencetak satu abad dalam Tes terakhirnya melawan Sri Lanka pada bulan Februari, diatur untuk mengambil pekerjaan di Brisbane di depan Bancroft.

Smith, Marnus Labuschagne, Travis Head dan Matthew Wade melengkapi urutan tengah.

Tes kedua dan terakhir, urusan siang malam, di Adelaide akhir bulan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *