Pekerjaan konstruksi telah selesai di Stadion Nasional Tokyo

Pekerjaan konstruksi telah selesai di Stadion Nasional Tokyo, ditetapkan sebagai pusat Olimpiade tahun depan, kata pemilik situs, Selasa (19 November).

Pekerjaan konstruksi telah selesai di Stadion Nasional Tokyo

Situs Judi  – Dewan Olahraga Jepang mengatakan pekerjaan terakhir telah selesai pada hari Kamis dengan hanya pemeriksaan kualitas dan keselamatan akhir yang tersisa sebelum stadion dibuka bulan depan.

Ini akan secara resmi diluncurkan pada 21 Desember, dengan final sepak bola Piala Kaisar menjadi acara olahraga pertama yang diadakan di sana pada Hari Tahun Baru.

Selesai dengan biaya lebih dari US $ 1,25 miliar, stadion, yang dapat menampung 60.000, juga akan menjadi tuan rumah acara atletik dan sepak bola selama Olimpiade.

Konstruksi dimulai pada Desember 2016, sekitar 14 bulan lebih lambat dari yang direncanakan, setelah desain asli dibatalkan karena kemarahan publik atas biaya yang meningkat.

Penundaan itu berarti stadion tidak dapat menjadi tuan rumah pertandingan Piala Dunia Rugby, seperti yang direncanakan semula.

Stadion Nasional adalah salah satu dari delapan tempat baru yang akan digunakan di Olimpiade Tokyo, semuanya lengkap atau sesuai jadwal yang harus diselesaikan sebelum acara.

Olimpiade Tokyo berlangsung dari 24 Juli hingga 9 Agustus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *