Persib Kecewa Tanpa Bobotoh Lawan Bhayangkara FC

Persib Bandung dipastikan tanpa dukungan pemain ke-12 dalam lawatannya ke kandang Bhayangkara FC pada pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Rabu (23/10) besok. Pasalnya, tim tuan rumah tak memberikan kuota tiket kepada suporter agen bola Persib, Bobotoh.

Hal itu dikarenakan, pendukung Persib punya hubungan kurang baik dengan suporter Persija Jakarta, The Jakmania, sehingga dikhawatirkan bakal terjadi gesekan bila Bobotoh diperbolehkan datang ke Jakarta. Oleh sebab itu, laga tersebut hanya akan dihadiri oleh pendukung The Guardian, Bharamania.

“Kami merasa sedih karena suporter kami tidak bisa datang,” ujar pelatih Persib, Robert Rene Alberts saat sesi konferensi pers jelang laga di Stadion PTIK, Selasa (22/10).

“Mereka belum bisa saksikan tim ini sejak lama dan kesempatan mereka untuk besok juga ditolak. Jadi kami main besok untuk para suporter,” katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1
Percaya Diri Tinggi
Sementara itu jelang laga tersebut, Persib dalam kepercayaan diri tinggi. Sebab pada pertandingan sebelumnya, tim berjuluk Maung Bandung itu berhasil menaklukan Persebaya Surabaya dengan skor telak 4-1 di Stdion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10).

Kendati jarak pertandingan besok dengan laga sebelumnya terbilang mepet, Robert Rene Albert cukup optimistis. Meskipun, dia memprediksi partai besok bakal berjalan berat lantaran Bhayangkara FC juga ingin meraih kemenangan.

“Kami tiba pagi ini dari Bali karena kami harus mainkan laga kandang di sana. Sekarang kami merasa baik,” tutur mantan pelatih PSM Makassar ini.

“Kami juga sudah melihat lapangan PTIK yang sudah direnovasi dibandingkan musim lalu. Itu menjadi bagian dari upaya untuk membuat sepak bola jadi lebih baik. Jadi selamat bagi Bhayangkara untuk itu,” imbuhnya. poker online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *