Usai Dikalahkan Liverpool, Chelsea Diprediksi Bangkit Saat Jumpa Brighton

Eks Arsenal Charlie Nicholas memprediksi Chelsea akan bisa bangkit usai dikalahkan Liverpool dan menang atas Brighton. Chelsea musim ini mengandalkan banyak pemain mudanya. Hasil yang didapat pasukan Frank Lampard itu pun tak bisa maksimal.

Sejauh ini dari enam laga, mereka baru meraih dua kemenangan. Dan di laga agen bola online terakhirnya, mereka dikalahkan oleh Liverpool.

Bermain di Stamford Bridge, The Blues ditumbangkan 1-2. Namun demikian performa mereka menuai sejumlah pujian khususnya di babak kedua.

1 dari 2
Pemain Muda
Nicholas mengatakan bahwa Lampard tidak salah mengandalkan para pemain muda itu. Sebab mereka mampu menjawab kepercayaan yang diberikan oleh sang manajer.

“Bintang-bintang muda bersinar terang di Chelsea. Mereka mendapat peluang melawan Grimsby dan Callum Hudson-Odoi mendapat kontrak baru, bermain dan juga mencetak gol, jadi semuanya tampak bagus,” bukanya pada Sky Sports.

“Tapi Anda harus ingat bahwa mereka kalah di pertandingan Premier League terakhir mereka, berada di papan tengah sejauh ini dan Anda tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya,” ujarnya.

2 dari 2
Kualitas Brighton Menurun
Brighton saat ini berada di peringkat 15 klasemen sementara EPL. Mereka baru menang sekali dari enam laga.

Nicholas lantas mengatakan bahwa kualitas skuat Brighton saat ini tak sebagus sebelumnya. Jadi Chelsea bisa memanfaatkan hal tersebut.

“Graham Potter memiliki awal yang baik untuk musim ini dan berada dalam gelembung tetapi kenyataan telah terjadi. Leandro Trossard cedera, Anthony Knockaert telah pergi dan mereka tidak memiliki kualitas di sisi sayap lagi,”

“Kecepatan Tammy Abraham akan terlalu berlebihan untuk mereka di sini,” pungkasnya.

Rekor kandang The Blues musim ini memang kurang bagus. Namun Charlie Nicholas memprediksi Chelsea menang 3-1 atas Brighton. agen poker online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *