Willian Tak Mau Lini Serang Chelsea Buang-buang Peluang

Willian menyerukan pada lini serang Chelsea agar bermain lebih tajam dan tidak buang-buang peluang di laga-laga The Blues berikutnya.

Seruan itu terlontar darinya setelah Chelsea bermain melawan agen bola online Brighton di Stamford Bridge. Saat itu The Blues berhasil menang dengan skor 2-0.

Gol-gol Chelsea dicetak oleh Jorginho dari titik penalti dan Willian. Chelsea sebenarnya bisa menang dengan skor lebih besar.

Banyak peluang yang didapat Chelsea di laga itu. Namun lini serang The Blues gagal menuntaskan setiap peluang yang didapatnya.

Hal itu membuat Brighton sempat memberikan perlawanan sengit. Willian pun tak mau hal tersebut terulang lagi.

1 dari 2
Seruan Willian
“Pertandingan bisa [dimenangkan] 3-0 atau 4-0,” katanya kepada situs web resmi Chelsea. “Di babak pertama kami menciptakan banyak peluang dan saya pikir kami harus lebih klinis.”

“Kami tidak dapat melewatkan peluang seperti ini dan kami sekarang harus memikirkan pertandingan berikutnya,” seru Willian.

“Kami membutuhkan [kemenangan]. Kami telah bekerja keras setiap hari, setiap pertandingan dan kali ini kami akhirnya mendapatkan hasilnya, mendapatkan tiga poin di kandang dan kami harus melanjutkan. Kami harus melanjutkan dengan cara yang sama,” tegas Willian.

2 dari 2
Pede
Di laga lawan Brighton itu, Chelsea akhirnya meraih clean sheet. Itu adalah clean sheet pertama The Blues pada musim ini di Premier League.

“Clean sheet berarti kami mendapatkan kepercayaan diri sekarang. Kami akan lebih percaya diri pada pertandingan berikutnya dan kami harus melakukan hal yang sama,” serunya.

“Jika kita ingin tetap berada di area puncak klasemen, kita harus memenangkan poin dan memenangkan pertandingan, maka kita berusaha untuk itu. Kita harus terus mendorong dan bekerja keras, dan saya pikir kita bisa melakukan itu.”

Di pertandingan berikutnya di Premier League, Chelsea akan bersua Southampton. Willian dkk akan menjalani duel itu di St Mary’s Stadium, 6 Oktober 2019 mendatang.¬†agen poker online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *